Kegiatan Penyuluhan Hukum Kejaksaan Negeri Solok

Bahwa pada hari ini, Rabu tgl 09 September 2020 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di ruang pertemuan Kantor Camat Payung Sakaki telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum program pembinaan masyarakat taat hukum tahun 2020 oleh Kejaksaan Negeri Solok. Bahwa kegiatan penyuluhan hukum dilaksanakan di Kantor Camat Payung Sakaki Kab. Solok dengan audien adalah masyarakat Nagari Sirukam dan Nagari Aia Luo dengan peserta sebanyak 40 orang.

Bahwa yang menjadi pemateri adalah Ulfan Yustian Arif, SH (Kasi Intelijen), jaksa Siti Afrianti, SH dan jaksa Aridona Bustari, SH (JF seksi Intelijen).
Materi yang disampaikan dalam kesempatan tersebut adalah mengenai Undang-Undang Sistem Peradilan Anak serta Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).
Bahwa kegiatan tersebut juga dihadiri oleh forkopimcam yakni Kapolsek Payung Sakaki serta Danramil 04/Payung Sakaki yg diwakili oleh Bataud Koramil.
Bahwa kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 serta pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan cendramata dan pembagian masker kepada para peserta.

Bahwa kegiatan berlangsung dengan partisipasi peserta yang antusias mengajukan pertanyaan kepada pemateri dan kegiatan berlangsung hingga pukul 12.30 Wib dengan tertib dan aman.