Upacara Pencanangan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK dan WBBM

Kamis (20/02/20) dimulai pukul 10.30 bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Solok telah dilaksanakan Upacara Pencanangan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani yang diikuti oleh seluruh Pegawai Lingkungan Kejaksaan Negeri Solok.

 

Bahwa upacara dihadiri oleh para tamu undangan yakni Walikota Solok, Bupati Solok diwakili oleh Kepala Inspektorat, Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Kapolres Solok Kota, Kapolres Arosuka yang diwakili oleh Kabag Ops, Ketua PN Solok, Ketua PN Koto Baru, Dandim 0309 Solok yg diwakili Pabung Kodim, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Solok.

Upacara diawali dengan penandatanganan bersama Pakta Integritas oleh Kajari Solok diikuti pejabat struktural serta seluruh pegawai Kejari Solok. Selanjutnya dalam amanatnya Kajari Solok memberikan arahan bahwa untuk memujudkan ZI menuju WBK/WBBM diperlukan upaya perbaikan terhadap 6 area perubahan yang akan bermuara untuk menjadikan Kejari Solok menjadi zona yang terbebas dari Korupsi dan terwujudnya peningkatan pelayanan kepada publik/masyarakat. Kajari Solok juga menekankan kepada jajaran untuk bersungguh-sungguh dalam melakukan upaya mewujudkan zona integritas tersebut dan mengingatkan agar jangan sampai tahun depan Kejari Solok melakukan upacara pencangan kembali yang berarti upaya pencanangan hari ini tidak berhasil.

Sebagai penutupan acara dilakukan foto bersama dengan para undangan dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Solok.