Penyerahan Bantuan Sosial dalam rangka peringatan HBA ke-60 dan HUT IAD ke-20 tahun 2020

Rabu (15/07) pukul 10.30 Wib, melanjutkan rangkaian acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 tahun 2020, Kepala Kejaksaan Negeri Solok menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Syeik Muhammad Muksin, Nagari Sirukam Kec. Payung Sekaki Kab. Solok.
Penyerahan bantuan sosial ini juga didukung oleh Bank BRI cabang Solok selaku mitra kerja Kejaksaan Negeri Solok yang turut dihadiri secara langsung oleh Pinca BRI Solok Bpk. Gokma Devi Lave E Hutagaol.
Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Solok Bpk. Donny Haryono Setyawan, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini pada prinsipnya rutin dilaksanakan setiap tahun dengan cara berkunjung secara langsung ke lokasi, namun mengingat kondisi pandemi covid-19 saat ini maka bentuk kegiatan dirubah dengan cara mengundang perwakilan pengurus pondok pesantren dan panti asuhan guna menjaga protokol kesehatan.
Bantuan sosial yang diserahkan berupa peralatan ibadah, peralatan olah raga, sembako, serta bantuan operasional. Adapun bantuan sosial yang diserahkan merupakan hasil sumbangan sukarela dari Pegawai Kejaksaan Negeri Solok dan Cabjari Solok di Alahan Panjang serta paket bingkisan dari Bank BRI cabang Solok.