JMS SMA NEGERI 1 GUNUNG TALANG

Bahwa pada hari Kamis tanggal 30 Januari 2020 pukul 14.00 Wib bertempat di SMA Negeri 1 Gunung Talang Kab. Solok telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Penerangan Hukum Program Binmatkum Jaksa Masuk Sekolah Kejaksaan Negeri Solok.

Bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Ulfan Yustian Arif, SH (Kasi Intelijen), Anggi Febrian Sugara, SH (Kasubsi Teknologi Informasi, Produksi Intelijen dan Penerangan Hukum), Siti Afriyanti SH.MH dan Nemi Aryati, SH.MH (Jaksa Fungsional Intelijen), Patrismon, S.Pd (Kepala SMA Negeri 1 Gunung Talang serta siswa/i SMA Negeri 1 Gunung Talang dengan jumlah sekitar 50 orang.

Bahwa pada kegiatan tersebut materi yang disampaikan adalah tentang Pengenalan Tugas dan Fungsi Kejaksaan, Undang-undang Narkotika serta masalah Kenakalan Remaja.

Bahwa setelah materi disampaikan kegiatan selanjutnya adalah sesi tanya jawab antara siswa siswi SMA Negeri 1 Gunung Talang dengan Pemateri dari Kejaksaan Negeri Solok dan penyerahan Plakat serta Pin Jaksa Masuk Sekolah.

Bahwa kegiatan Penyuluhan dan Penerangan Hukum Program Binmatkum Jaksa Masuk Sekolah tersebut berjalan dengan lancar, tertib, dan aman .